Header Ads

Cara Tukar Saldo Cashtree dengan Voucher Pulsa Matahari Mall


Belakangan ini tidak sedikit pengguna Cashtree mengangap pengembangnya sudah tidak serius lagi mengelola aplikasinya, karena jerih payah para penggunanya dalam mengumpulkan saldo tidak dapat lagi secara leluasa untuk menukarkan saldo mereka menjadi pulsa dengan alasan keterbatasan stok pulsa.

Sebelum saya membahas topik sebagaimana judul artikel ini saya sedikit melakukan penelusuran siapa sebenarnya siapa sebenarnya berada dibalik aplikasi cashtree ini?

Aplikasi cashtree ini di kembangkan dan dipulikasi  oleh perusahaan asal Singapura  bernama Value In Technology Asia PTE. LTD, dan sejak apikasi ini diluncurkan sampai saat artikel ini ditulis sudah mencapai lebih dari 5juta unduhan dan masih memiliki penilaian yang cukup baik karena masih memenuhi ambang batas kebijakan google walaupun akhir-akhir ini sudah mulai banyak memberikan penilaian kurang puas terhadap perkembangan aplikasi ini.

Berdasarkan komentar keluhan belakangan ini yang rata-rata menyatakan betapa susahnya melakukan penukaran (topup) pulsa termasuk saya dan nyaris saya membuang aplikasi Cashtree ini padahal saldo yang saya kumpulkan sudah cukup untuk ditukarkan menjadi pulsa, bahkan saya enggan membagikan link referal saya kepada teman-teman diluaran sana, karena saya takut dibilang penyebar berita hoax (berita bohong).

Tetapi rasanya saya cukup beruntung karena tidak jadi menghapus aplikasi ini setelah mencoba menukar saldo Cashtree saya dengan Voucer Maahari Mall dan berhasil, apalagi hanya dengan saldo Rp. 20.000 saya mendapatkan pulsa sebesar Rp. 25.000. hal ini sangat menguntungkan buat saya.

Nah....! bagi anda yang sudah terlanjur bergabung dengan Cashtree dan sekarang sudah memiliki saldo minimal Rp. 20.000 tidak ada salahnya menukar dengan Vocher Matahari Mall, karena memang sampai saat ini saya juga belum bisa menukar pulsa langsung dari cahtree seperti pulsa 5ribu dan 10ribu, jadi bagi anda yang saldonya belum mencapai 20ribu, saya harap bersabar dan berusaha mengumpulkan saldo hingga mencapai saldo minimal. Semoga saya dapat menulis antikel bagaimana trik mengumpulkan saldo 25ribu perhari. mohon sabar ya


Jika anda tertarik untuk menukarkan saldo anda menjadi pulsa menggunakan Voucer Matahari Mall, silahkan ikuti pentunjuk berikut ini:

  • Pertama buka aplikasi Cashtree anda dan pastikan saldonya sudah mencapai 20ribu (untuk saat ini), karena itu adalah  batas minimal penukaran dengan voucher;
  • Kemudian silahkan baca secara detail dari blognya cashtree pada link ini "Pilihan penukaran Cash : Voucher Matahari Mall" yang sudah dijelaskan dengan panjang lebar dan detail sekali (menurut saya).
  • Gambar berikut adalah rekaman layar saya setelah menukar saldo dengan Voucher Matahari Mall, sebagai bukti bahwa cashtree masih membayar. lama tunggu pulsa masuk ke nomor Three saya setelah melakukan penukaran sekitar 5 menit.


Tapi perlu anda ketahui penukaran Voucher ini hanya berlaku 1 kali bagi setiap pengguna.

Demikian artikel ini saya buat untuk menjawab keluhan para pengguna termasuk saya, karena saya juga merupakan pengguna setia yang nyaris menghapus app ini dari smartphone saya hehe. dan saya sangat berharap pengembang Cashtree tetap memperhatikan keluhan penggunanya agar semakin banyak menginstal.

Terakhir bagi anda yang belum menginstal app ini dan tertarik untuk mencoba untuk mengumpulkan pulsa silahkan unduh melalui link referal saya dibawah ini, kenapa harus dari link referal saya? karena saya dan anda  akan sama-sama mendapat imbalan sebesar Rp. 2000 setelah anda melakukan instalasi melalui link referal saya tentu dengan iklasya... terimakasih buat anda yang baik hati.

https://invite.cashtree.id/05c1c2b

Kalau masih bingung cara menginstalnya silahkan baca artikel berikut ini "Cara Gratis Dapat Duit Dari HP Android dengan Cashtree"

Update!
Berikut contoh video Cara Tukar Saldo Cashtree dengan Voucher Pulsa Matahari Mall semoga bermanfaat


Update Mei 2018
Sayang sekali, untuk saat ini kita sudah tidak bisa menukar voucher dengan pulsa, sekarang saya merubah target untuk mendapatkan Smartphone dan tetap semangat

Dapat update artikel Gratis:

8 komentar:

  1. Saya sdh coba tukarkan dg voucher matahari tp voucher tdk bisa digunakan itu apa masalahnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan mbak login atau daftar dulu di matahari mallnya untuk melanjutkan transaksi pembelian pulsa, coba perhatikan video diatas. kemungkinan lain kode sudah pernah digunakan karena kode hanya dapat digunakan sekali saja.

      Hapus
  2. Tidak bisa ditukarkan. Laporan nya voucher tidak sesuai dengan toko yang ditentukan. Itu kenapa, sedangkan tidak dikasih tau toko yang melayani voucher cashtree.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum menukarkan saldo dengan Voucher, perhatikan dulu syarat dan ketentuannya apakah boleh ditukarkan pulsa atau tidak, dan juga voucher hanya berlaku pada masing-masing sponsor saja. semoga membantu

      Hapus
  3. Kode voucher ny udh tidak berlaku, pdhl blm prnah di pake sma sekali, knpa yah, tolong solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini kita hanya bisa menukar voucher dengan produk tertentu dan tidak termasuk pulsa,solusinya agan harus belaja produk yang sesuai dengan S&K Voucher Matahari Mall terbaru. silahkan lihat pada Cashtree. semoga terbantu.

      Hapus
  4. Untuk versi yang baru gimana cara tukar pulsanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk saat ini saya belum lagi menemukan cara menukar pulsa, jadi sabar atau rubah target ke Smartphone misalnya.

      Hapus

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...