Header Ads

Cara Gratis Dapat Duit Dari HP Android dengan Cashtree



Bagi anda yang gemar mengumpulkan uang dari android, ini ada lagi aplikasi yang bisa menghasilkan untuk menambah penghasilan dari Whaff.

Walaupun beberapa orang melihat ini dengan sebelah mata dengan dengan kata-kata pesimis "Males ikutan gini, cuma ngumpulin recehan" tapi bagi anda yang punya ketekunan, saya sarankan kata-kata nyeleneh seperti itu dapat dijadikan penyemangat, walaupun recehan kalau dikumpulin  akan sangat bermanfaat.

Tidak ada kata terlamabat untuk mengisi waktu luang daripada sekedar bermain sosmed saja tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang satu ini, setelah mencoba Whaff adalagi teman merekomendasikan bagaimana cara menambah isi celengan dari HP berbasis android yang ada, setelah dicoba beneran bisa dapat duit tapi dalam bentuk rupiah dan bisa ditukarkan dengan pulsa minimal duit yang terkumpul di akun Rp. 11.000. tertarik?


Nama Aplikasinya adalah Cashtree, cara penggunaanya juga sangat mudah anda hanya perlu menginstal dari link ini CASTREE dan mendaftarkan nomor telpon yang akan digunakan untuk nerima pulsa. sudah langsung dapat $1.000.
Selanjutnya untuk menambah jumlah saldo anda dapat melakukan beberapa cara berikut ini :
  • Melengkapi Informasi data pribadi dari menu Informasi Saya,

  • Mengunjungi atau Menginstal aplikasi yang di sarankan dari menu CASH, ongkosnya hingga Rp. 1.500/app,

  • Mengikuti undian behadiah dari menu CAHS+,

  • Membuka konten locker, anda tinggal membuka locker HP pada saat terkunci.

  • Anda juga dapat menambah Saldo dengan cara mengundang teman untuk ikut bergabung dan anda akan diberi imbalan Rp. 1.000/orang yang sudah bergabung.  kalau dapat 10 orang saj perhari berarti sudah Rp. 10.000 bisa ditambahkan ke saldo.

Baca juga : Cara menghasilkan dari Whaff  untuk pengguna android.

Menurut saya ini sangat mudah untuk mengisi waktu luang, tetapi dapat penghasilan. jika anda tertarik untuk bergabung silahkan klik link download dibawah ini, untuk mendapatkan Rp. 1.000 pertama dan kesempatan menang Rp. 1.000.000 dari Lucky Chance.


cashtree


Update!
Saya sudah bisa membuktikan kalau CashTree App ini memang benar mebayar, silahkan simak Video ini



Kalau masih bingung cara mengisntal atau menggunakannya silahkan tinggalkan komentar ya, saya akan bantu demi kesuksesan bersama.

Dapat update artikel Gratis:

Tidak ada komentar

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...