Header Ads

Whaff Sebagai Mesin Penghasil Dollar?


Sebelum anda terlanjur men-download dan menginstal Aplikasi Whaff ini ada baiknya kita cari tau apa itu aplikasi Whaff?

Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi pengiklan modern berbasis Android dan iOS yang berisi berbagai aplikasi yang sudah terkoneksi dengan Google play. Aplikasi ini juga memberi imbalan atau komisi bagi penggunanya berupa uang dalam bentuk dolar atau pulsa melalui pantauan aktivitas harian di dalam akun Whaff seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff.

Kenapa tidak Langsung Dowload dan Install dari Google Play?

Kita bisa saja download aplikasi tertentu langsung melalui Google Play tanpa melalui akun Whaff hanya saja kita tidak akan mendapat imbalan apapun karena diluar pantauan Aplikasi Whaff, tetapi jika kita men-download dan mengisntal dari akun Whaff, aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards, maka kita akan mendapatkan imbalan berupa Dollar. Semakin sering beraktifitas didalam akun Whaff, maka semakin banyak pula imbalan yang bisa dikumpulkan.

Lantas Bagaimana Cara Whaff Bisa Bayar?

Bagi kita orang awam pasti curiga dan berfikir duakali, bagaimana mungkin kita bisa dibayar hanya dengan download, install, memainkan aplikasi dan aktvitas sehari-hari pada akun Whaff.  Sekarang coba akan dijelaskan sebagaimana gambaran di atas dengan logika sederhana. Whaff adalah perusahaan pengiklan berbagai aplikasi baru dalam rangka untuk memperkenalkan, menguji aplikasinya dan meningkatkan reputasi dimata calon penggunnya.

Imbalan yang diberikan memang cukup kecil untuk tiap aplikasi yang diiklankan, sampai artikel ini ditulis imbalan yang diberikan masih berkisar $ 0,2 sampai dengan $ 0,705, akan tetapi dengan ketekunan dan keuletan seperti yang dilakukan oleh Ryo Dito dengan total penghasilan $24.699,809 sekitar  Rp. 321.097.517. Gambar berikut adalah hasil tangkapan layar dari akun Whaff:
Screenshoot Rangking pada Whaff


Dengan melihat hasil yang dicapai oleh Ryo Dito, menimbulkan rasa ingin mencoba dan menginstal Whaff ini dan ternyata memang benar sebagai pemula tidak sampai 2 hari saya menghasilkan $1,785 memang masih cukup kecil, karena saya belum bisa meyakinkan teman-teman yang lain dengan bukti transfer karena syarat minimal penarikan atau pembayaran adalah $10,000. jadi masih perlu waktu untuk membuktikan. tetapi dengan keuletan, keseriusan dan ketekunan saya yakin akan terwujud.
Menurut informasi yang diperoleh dan pada bagian menu pembayaran whaff, bahwa dolar yang berhasil dikumpulkan dapat ditukar dengan pulsa (min. $10), Paypal (min. $11,5), dan berbagai Giftcard

Siapa Saja yang Boleh Daftar Aplikasi Whaff Reward ini?

Yang boleh mengunduh dan menginstal dan menggunakan aplikasi Whaff ini adalah semua orang yang memiliki Smartphone dan Tab berbasis Android, dan iOS (tapi belum pernah nyoba) dan orang yang mempunyai waktu, keinginin kuat serta kerja keras karena dibutuhkan keseriusan tapi tidak berarti anda bangun tidur didepan gadget.

Ada Biaya Pendaftaran?

Saya pastikan tidak ada biaya pendaftaran alias Gratis, untuk mengikuti program Whaff Reward ini anda hanya perlu memiliki akun facebook untuk mendaftar, sebuah HP berbasis Android dan tentunya koneksi Internet seperti yang sudah biasa anda gunakan untuk bersosial media.  Gimana? setelah dipikir lumayan untuk menambah penghasilan, tapi ga usah muluk-muluk diawal cukup targetnya minimal dapat menebus biaya paket yang telah anda gunakan dalam sebulan. tapi itu tergantung usaha anda ya.

Kalau Tertarik Bagaimana Cara Daftarnya?

Cara mendaftar sangat mudah... hanya 4 langkah! Setelah membaca dan memahami apa itu Whaff dan ternyata anda tertarik untuk menginstalnya silahkan ikuti langkah-langkahnya secara urut agar langsung mendapat imbalan pertama sebesar $0,300 setelah selesai melakukan pendaftaran.
  1. Copy atau hafalkan terlebih dahulu code ini : HC09990 , kode ini akan digunakan pada saat proses pendaftaran untuk mendapatkan imbalan pertama.
  2. Silahkan Install / Pasang aplikasi Whaff dengan cara Klik Whaff ini atau langsung ke Google Play, perhatikan gambar dibawah ini:
    Klik PASANG/INSTALL Whaff
    Klik TERIMA untuk memulai proses pemasangan/instalasi
    Tunggu sampai proses pemasangan/instalasi sampai selesai
    Proses pemasangan/instalasi Whaff sudah selesai klik BUKA
  3. Setelah melakukan proses instalasi, silahkan buka Aplikasi Whaff dan klik MASUK/LOGIN dengan facebook
    Klik MASUK
  4. Pada tahap ini yang perlu anda perhatikan adalah menginput kode keamanan dan kode undangan HC09990 dan jangan sampai keliru karena kode undangan ini hanya berlaku satu kali instalasi per perangkat untuk mendapatkan imbalan pertama $0,30, sayang sekali kalau anda abaikan kode undangan ini karena akan saldo akan menjadi $0
    Setelah memasukkan kode undangan klik OK

  5. Apabila langkah 1 sampai 4 sudah dilaksanakan maka secara otomatis anda akan mendapatkan imbalan pertama $0,30.

Kalau mau nambah pendapatan bagaimana? 

Tidak hanya $0,30 saja yang anda peroleh untuk mempercepat pendapatan, Aplikasi Whaff  versi 2017 dapat memberi imbalan dari PICK PREMIUM, PICK WHAFF, IMABALAN LOCKER
  1. Pick Premium dan Pick Whaff
    Kita dapat menambah penghasilan dengan  cara memasang/menginstal, menyimpan dan memainkan aplikasi dalam kurun waktu tertentu yang di sarankan oleh Whaff. sebagai contoh Whaff Battery pada pick premium, Imbalan yang diberikan $0,705 untuk instalasi, pemakaian selama 30 kali, pemakaian harian dan imbalan ketika imbalan penggunaan harian telah selesai di gunakan
  2. Imbalan Locker
    Imbalan locker ini adalah aplikasi pengunci layar, setiap kali membuka kunci layar dalam jangka waktu tertentu kita akan diberi imbalan.

    Whaff Locker

Baca juga : Cara Menghasilkan Pulsa Gratis dari Cashtree dengan Smarthone Android

Simulasi Penyemangat

Tidak ada salahnya mencoba sebelum menyesal, karena tidak memerlukan modal. dan sudah coba saya hitung untuk mensimulasikan penghasilan yang paling sederhana : Saat ini saya menggunakan kuota bulanan dari sebuah provider sebesar 35GB (30GB untuk 4G + 5GB untuk kuota reguler) belaku 30 hari dengan harga Rp. 80.000 walaupun saya tidak memakai Whaff reward pun kuota saya tetap habis waktu dalam sebulan, nah seandainya dalam sebulan saya memperoleh $10 saja, jika kurs per 1 dollar adalah Rp. 13.000 maka penghasilan tambahan saya sebulan 10 X 13.000 = 130.000 dan kalau saya potong dengan harga kuota yang saya beli dalam sebulan masih ada sisa Rp. 50.000. apalagi kalau kita tekun seperti Ryo Dito dan Bagas Pramudita, tentu saya dan anda juga mau bukan?

Sekarang keputusan tetap ditangan anda dan mari kita buktikan kalau bahwa anda orang yang tekun.

Update..!
Maaf ya gan....dan para whaff expert, saya tidak bermaksud pamer penghasilan, dimana penghasilan saya masih jauh dari para expert diatas, tapi saya hanya ingin memberi semangat bagi para pemula yang sudah terlanjur bergabung dengan whaff reward dan locker, kalau semangat dan tekun pasti bisa juga mengumpulkan sedikit seperti screenshot saya berikut ini.



Dari pengalaman saya selama ini yang paling cepat untuk mengumpulkan reward dari whaff memang dengan cara mengundang teman, tetapi perlu diperhatikan reward undangan akan diberikan apabila mereka yang bergabung aktif melaksanakan task di whaff seperti yang kita lakukan, kalau hanya sekedar install saja kemungkinan akan berstatus pending.

Dapat update artikel Gratis:

4 komentar:

  1. Semoga banyak yang gabung, sukses whaffnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya, lumayan sebagai penghasilan tambahan. salam sukses juga!

      Hapus
  2. Kok kamu tidak mencantumkan bukti pencaiaran nya kan dolar kamu sudah $20 lebih sudah bisa di cairkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya awalnya saya ingin menabung aja dulu, karena lumayan lama akhirnya saya cairkan juga, salah satu bukti pencairan kan udah ada diakhir post mbak.

      Hapus

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...