Header Ads

Tips Untung 5 Sampai 10 Juta Perbulan di Bisnis Online dengan Modal Kecil


Bagi anda yang sedang mencari bisnis atau bahkan sudah menjalankan bisnis online namun belum juga menghasilkan keuntungan (income) yang sepadan dengan biaya yang dikeluarkan bahkan Boncos, belum lagi tenaga dan waktu yang anda anda korbankan?

Sebelum anda terlanjur membaca disini perlu digarisbawahi bahwa artikel ini ditulis tidak untuk menggurui anda karena sangat banyak mereka yang sudah sukses di bisnis online, artikel ini sifatnya hanya sharing, memberi motivasi dan menginspirasi anda atas pengalaman pribadi saya di dunia online, dan saya juga tidak memberikan jaminan atas pengalaman yang diceritakan akan berhasil seratus persen pada diri anda, karena hal ini sangat tergantung pada usaha dan kerja keras anda dan lagi rejeki setiap orang berbeda.

Orang Suskses Bertanggung Jawab atas kegagalan mereka sendiri, Orang Gagal menyalahkan orang lain atas kegagalan mereka sendiri

Saya juga membagikan ini, karena pengalaman dari berbagai jenis bidang usaha yang saya coba lakukan dan terapkan untuk menghasilkan profit (untung) 5~10 juta/bulan, baru metode ini yang berhasil saya terapkan. Nah kalau ada pertanyaan kenapa harus range profit-nya harus 5~10 juta/bulan saja apakah tidak bisa lebih besar? karena saya ingin  mulai dari yang masuk akal dan lagian bisnis itu kadang grafiknya naik-turun walaupun hasilnya kadang lebih dari 10 juta.



Jika anda sudah memahami maksud saya dalam menulis artikel ini, dan jika anda tetap tertarik silahkan lanjutkan memabaca.

Mari kita bahas kenapa bisa memperoleh profit hingga 10juta/bulan?


Saat ini yang namanya Dunia Digital sudah sangat populer, apa lagi kita sudah memasuki era industri 4.0, lantas peluang apa yang kita dapat ambil dari revolusi ini?

Peluang yang dapat kita ambil dan manfaatkan adalah minimal memanfaatkan internet sebagai sarana media online dalam berbisnis, dan scope yang lebih sempit lagi anda dapat menggunakan media sosial yang mungkin sekarang sebagian besar orang memiliki akun media sosial seperti facebook dan Instagram, Whatsapp, Telegram

Sekarang dengan adanya media sosial ini peluang apa dalam bisnis online menggunakan media sosial yang dapat menghasilkan 5 sampai 10 juta perbulan? jawaban saya adalah jualan produk sendiri atau produk orang lain dengan memanfaatkan media sosial Facebook, Whatsapp, Instagram dan lainnya yang tentunya lagi ngetren saat ini.

Coba kita hitung-hitungan terlebih dahulu untuk mendapatkan 5 juta bersih perbulan anda harus menjual produk yang menghasilkan profit sehingga dalam satu bulan mencapai target yaitu 5 juta rupiah.

Contoh yang saya lakukan :

Sebuah produk sendiri atau produk oranglain anda jual senilai 200 ribu dengan profit 40 ribu/produk, maka anda perlu menjual produk sebanyak 125 buah dalam 1 bulan, 125 buah itu dari mana?  yaitu 5 juta/40 ribu =125 buah.

maka setiap hari anda hanya perlu menjual produk 125 buah / 30 hari = 4 sampai 5 produk / hari

Kalau kita ga punya produk, lantas produk apa yang bisa dijual dalam sehari bisa sampai 5 produk yang mempunyai profit 40ribu/produk?

Sangat banyak banyak produk yang lagi laris dipasaran yang dapat kita jual kembali, misalnya saja essential oil dari Essenzo yang merupakan produk kesehatan herbal murni dari ektrak tumbuh-tumbuhan, Produk ini sangat laris dipasaran dan belum begitu banyak yang menjual sehingga menjadi peluang yang sangat besar dijadikan bisnis online bahkan profitnya lebih besar kisaran 40 ~150 ribu tergantung jenis produk yang kita jual. Keren ga tu..!?

Cara jual produk Essenso itu gimana?

Cara jualnya sangat gampang sama dengan hitung-hitungan di atas dan mungkin ini adalah salah satu model bisnis yang paling mudah menurut saya, kenapa? karena konten untuk promosi produknya sudah disiapkan oleh pusat, bagaimana cara menjualnya, tugas kita hanya mendatangkan trafik atau calon pembeli secara online, jadi ga perlu lagi prospek orang secara personal.

Yang lebih menarik lagi adalah kita diberi fasilatas bimbingan digital marketing secara cuma-cuma alias gratis selamanya.

Apakah bisnis Essenso bisa mencapai untung di atas 10juta/bulan?
jawabanya sangat memungkinkan tergantung usaha, tekad dan doa anda untuk sukses.

Bisnis itu seperti menanam kelapa, dari proses tanam hingga panen membutuhkan waktu, tapi setelah berbuah tinggal panennya saja

Logika sedehananya begini, jika untuk memperoleh keuntungan 5juta/bulan, anda harus menjual 5 produk perhari maka untuk mencapai 10juta/bulan maka anda harus menjual 10 produk/hari, nah mungkin ga? kalau anda sudah jago digital marketing hal ini sangatlah mudah, tapi jika anda baru memulai yang perlu dilakukan adalah membuat jaringan atau mencari resseller yang akan menjualkan produk anda.
contoh lagi ya, jika saja anda memiliki 10 reseller berarti masing-masing reseller anda hanya perlu menjual 1 buah produk/hari untuk anda. dengan demikian anda sudah mencapai target profit 10juta/bulan bahkan lebih, ini merupakan hitungan sederhana dan minimal dalam model bisnis digital.
Lantas bagaimana kalau anda memiliki 50 reseller aktif dengan kempuan jual 5produk/reseller/hari anggap saja dengan profit paling rendah 40ribu/produk maka hasilnya adalah 50reseller x 5produk x 40ribu x 30hari maka profit anda dalam 1 bulan adalah Rp. 300.000.000 sangat fantastis bukan, apakah ini mungkin dapat dicapai? ini sangat mungkin tergantung usaha dan keyakinan anda untuk sukses, tapi saran saya tidak usah terlalu muluk2 dulu kalau anda baru memulai cukup target 10 juta dulu perbulan sudah lumayan.

Ketika aku miskin, mereka bilang ideku adalah ide yang bodoh, ketika aku  kaya  semua orang ingin mendengarkan ideku, Jack MA

Kebetulan saya menemukan sebuah tempat belajar digital marketing dengan mentor yang inspiratif muda dan enerjik hehe, dan model pembelajarannya juga sangat simple bisa dipelajari dari smartphone tidak haya itu kesempatan ini juga berlaku bagi semua kalangan usia tua (pensiun), gaptek dan apalagi anak muda yang masih masa produktif karena kita akan dimbimbing bagaimana cara sukses dari yang sederhana dan sangat mendetail. kalau anda tertarik mendapat bimbingan digital marketing dan belajar bisnis mulai dari nol silahkan kunjungi website ABDi

Demikian artikel sederhana tentang bisnis digital kali ini, semoga bermanfaat dan membuat anda sukses. kalau sudah sukses jangan lupa mampir lagi dan berkomentar di kolom komentar ya.


Kunci Keberhasilan "Apa pun bisnis mu kerjakan dengan sunguh-sunguh, tekun, konsisten dan Doa"

Dapat update artikel Gratis:

2 komentar:

  1. Salam suses gan, makasih infonya sangat menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan, semoga agan juga sukses dalam berbisnis

      Hapus

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...