Header Ads

Reseller Produk Herbal di Bisnis Digital

Reseller Produk Herbal dari Essenzo di Bisnis Digital


Terimakasih sudah mampir pada blog sederhana ini yang isinya ga jelas yang isinya pengalaman pribadi saja, yang mana kali ini masih membahas Bisnis Digital masih sejalan dengan tema blog ini belajar dunia teknologi informasi (IT).

Anda sampai pada blog ini tentu ingin mencari informasi tentang bisnis digital, atau bagaimana cara berjualan secara online.

Ini hanya sembuah Persfektif pengalaman pribadi,  bisa saja berbeda dengan pandangan orang lain

Flashback,


Sebelum kita membahas tentang bagaimana menjadi reseller yang memiliki penghasilan pantastis, ijinkan saya berbagi pengalaman sedikit, tentang lika-liku menjadi seorang reseller offline atau konvensional.

Dulu ketika belum mengenal bisnis digital atau online, untuk menawarkan suatu produk ke orang-orang, kita harus lihai "merayu" (memberikan penjelasan sedetail mungkin) agar mau membeli produk yang kita jual bahkan sampai berbusa-busa hehe..., belum lagi sedih karena seharian keliling dari pintu ke pintu semuanya nolak bahkan ada yang enggan membuka pintu pagar rumahnya.

walaupun menjadi reseller ketika itu mengalami berbagai kendala, kita tidak boleh patah semangat, tetap belajar dan berjuang untuk meraih sukses.

Nah, dengan ada berbagai pengalaman "pahit" dan seiring dengan perkembangan media sosial, saya mulai perfikir, kenapa tidak memanfaatkan untuk bisnis daripada hanya sekedar posting yang ga jelas atau melihat berbagai sindiran pada beranda media sosial yang tidak tahu ditujukan kepada siapa?.

Akhirnya saya membuat akun di berbagai media sosial yang lagi tenar, dan mulai membuat postingan untuk mempromosikan produk yang saya jual, hingga kurun waktu tertentu saya merasa tidak puas, kenapa hasilnya tidak maksimal, tidak seperti orang lain yang sukses di dunia online.

Karena satu prinsif yang membuat sabar dan tabah adalah sebuah nasehat yaitu "Apapun usahamu, kalau mau sukses lakukanlah dengan tekun dan konsisten"

Dengan demikian saya tidak berhenti disitu, saya mulai belajar dan menggali informasi melalui berbagai media seperti youtube, website yang intinya bagaimana cara mengembangkan bisnis pada dunia digital dengan memanfaatkan media sosial. Wow......... ternyata banyak sekali yang harus pelajari terkadang membuat bingung harus mulai dari mana belajarnya? saya masih mencari metode belajar yang lebih simple dan sederhana, karena jujur saja otak saya bukan pebisnis, tapi ingin juga sukses.

Dari sekian banyak blog maupun webiste yang saya kunjungi ada satu website yang sangat unik mampu menjangkau seluruh kalangan mulai anak muda sampai dewasa, dari yang masih gaptek (gagap teknologi) sampai pada mereka yang sudah mengenal teknologi.

Website ini dikembangkan oleh anak muda bernama Alvin Joner yang sudah sukses pada bisnis di dunia digital, kini saya belajar banyak dari anak muda ini dengan cara online.

Nah.. apa hubungannya dengan Gurihnya Jadi Reseller di Bisnis Digital?

Alvin tidak hanya mengajarkan bagaimana melesatkan omset penjualan jika kita sudah memiliki produk, tapi disisi lain kita juga dapat menjual produk yang disediakan oleh perusahaan yang diajak kerjasama.

Lantas Gurihnya di Bisnis Digital ini dimana?


Selain mendapat ilmu bagaimana melesatkan omset untuk penjualan produk pribadi, sebagai reseller untuk produk yang dikelola oleh mas Alvin ini sangat mudah tidak perlu ribet membuat konten tinggal tiru sama persis, lakukan dan omset dan profit mengalir.

Tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara membuat konten iklan dan kapan harus ditayangkan, karena semua sudah disiapkan oleh tim mereka. sangat simple bukan?

Ada tiga keuntungan sekaligus yang saya rasakan dari model bisnis yang diterapkan oleh Alvin ini:
  • Ilmu mengembangkan bisnis pada dunia digital selamanya,
  • Omset penjualan produk pribadi meningkat, dan
  • Keuntungan dari menjadi reseller.
Demikian pengalaman kali ini yang dapat saya bagikan semoga dapat menjadi referensi, dengan harapan baik anda yang akan memulai bisnis atau sudah memiliki bisnis yang anda kelola juga segera sukses,

Informasi :

Bagaimana Cara Belajar Bangun Bisnis Digital yang Tepat Mulai Dari Awal

Ingin Jadi Reseller Daftar di Sini

Gaptek Tapi Ingin Bisnis Online? Baca di Sini

Dapat update artikel Gratis:

Tidak ada komentar

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...