Header Ads

Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba

 Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba

Sebentar lagi lowongan CPNS akan dibuka, sebelum itu ada baiknya anda mempersiapkan mental dengan cara mengisi diri mencoba berbagai simulasi CAT (Computer Assisted Test) agar terbiasa sehingga pada saatnya nanti (hari H) anda sudah lihai menggunakan simulasi CAT ini.

Ada dua hal yang ingin saya tekankan disini yaitu dari penggunaan komputernya dan pemanfaatan waktu, karena mempelajari materi itu sudah pasti anda lakukan, tapi akan menjadi percuma jika anda tidak tau menggunakan komputer dan tidak terbiasa dengan menggunakan waktu dengan efektif.


Berkenaan dengan hal itu saya merekomendasikan bebarapa APK atau aplikasi untuk android sebagai bahan latihan mengukur waktu dan kesesuaian jawaban.

PERHATIAN : perlu saya garisbawahi kemungkinan antar muka simulasi ini tidak sama dengan yang sebenarnya (CAT BKN) karena saya mencoba simulasi CAT BKN sampai saat ini masih blank.

Pilihan APK CAT CPNS ini saya urut dan rekomendasikan berdasarkan ulasan yang disampaikan pengguna masing-masing APK CAT, berikut adalah APK CAT yang dapat anda unduh langsug ke Google Play Store

Saya perlu mohon izin kepada pengembang aplikasi di bawah ini, semoga anda berkenan.

1. Soal CAT CPNS 2018 Terbaru


Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba
Logo ilustrasi diambil dari play store

Aplikasi ini dikembangkan dan dipublikasi oleh aliendroid, apk versi 5.2 ini sudah diinstal oleh 100.000 lebih pengguna android melalui google play store, dan dari hampir 4500 ulasan aplikasi masih memilki rating yang baik yaitu 4.2.

Jadi tidak ada salahnya anda mencoba apk ini, untuk melatih kemapuan anda menjawab soal2 yang ada didalamnya, silahkan download melalui google play store di bawah ini, atau langsung melalui smartphone anda.

Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba



2. CAT CPNS TERBARU 2018

Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba
Logo ilustrasi diambil dari play store

Aplikasi ini dikembangkan dan dipublikasi oleh OneApps.edu dan 50.000 lebih pengguna yang mengistalnya.
Adapun materi yang disajikan dalam aplikasi ini, sebagai berikut:
  • Materi dan Contoh Soal CAT CPNS
  • Tes Wawasan Kebangaan [TWK[
  • Tes Intelegensia Umum [TIU]
  • Tes Kompetnsi Dasar [TKD]
  • Tips dan Trik Mengerjakan CAT (Computer Assisted Test)
Tidak hanya itu Aplikasi CAT CPNS 2018 ini juga di lengkapi dengan review hasil test dimana anda dapat mengkoreksi jawaban.
Bagaimana? tertarik mengisntalnya? silahkan kunjungi dan simak ulasan yang sudah ada.

Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba

3. Simulasi CAT CPNS 2018 - Test TKD


Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba
Logo ilustrasi diambil dari play store

Aplikasi ini dipublikasi dan tawarkan oleh Clara mediatech
Pada saat artikel ini dipublikasikan, Aplikasi ini diupdate menjadi versi 1.1.0 pada tanggal 11 April 2018 dan sudah diinstal 10.000 lebih pengguna.

Simulasi CAT CPNS 2018 - Test TKD, merupakan aplikasi game simulasi CAT (Computer Assisted Test) yang berbentuk pertanyaan pilihan ganda. Aplikasi ini direkomendasikan sebagai sarana latihan menghadapi test CPNS semua departemen. Seluruh pertanyaan yang disusun dalam aplikasi ini merupakan soal-soal test CPNS tahun sebelumnya.

Sebagai acuan, berikut ini kami sampaikan Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar seleksi calon pegawai negeri sipil tahun 2018 yaitu:
a. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 143 (seratus empat puluh tiga)
b. Tes Intelegensia Umum (TIU) : 80 (delapan puluh)
c. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) : 75 (tujuh puluh lima)

Jika tertarik untuk melakukan instalasi dan tidak sabar untuk mencoba atau hanya sekedar mencari Informasi lebih lanjut silahkan anda langsung ke tautan berikut :

Android APK Simulasi CAT CPNS 2018 yang Wajib Dicoba



Demikian hasil review beberapa APK Simulasi CAT 2018 dan yang terpilih 3 APK, Selebihnya silahkan anda review sendiri yang mana dirasa paling cocok/klik buat anda juga smartphone anda.

Jika anda lebih tertarik menggunakan komputer desktop atau laptop silahkan anda baca artikel berikut:

Baca juga : Simulasi CAT CPNS BKN untuk Komputer Desktop

Jika artikel ini bermanfaat bagi anda atau keluarga anda yang sedang mempesiapkan diri untuk melamar menjadi ASN/PNS silahkan dishare.

Selamat berusaha dan tetap semangat, semoga keberhasilan bersama anda.

Dapat update artikel Gratis:

Tidak ada komentar

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...