Header Ads

Ampuh Kombinasi Avira dengan SmadAv



Dari beberapa sahabat blog ini menanyakan sebenarnya Antivirus yang paling bagus itu apa sih? si A bilang ini, si B bilang itu yang bagus. nah kalo kalian butuh jawaban dari pertanyaan yang sama? maka saya akan mencoba memberikan informasi siapa tau bermanfaat.
kira-kira begini, hampir setiap Antivirus focus kepada tujuan dan kemampuannya masing-masing dan menurut saya meraka semuanya bagus kok, yaitu bertujuan untuk memproteksi komputer terhadap serangan Virus, jika kita perhatikan karena kebanyakan diantara kita ingin menggunakan antivirus yang geratisan alias Free maka proteksi maksimal susah kita dapatkan, pasti saja masih ada celah sang virus untuk menembus pertahanan Antivirus. kenapa demikian? karena dengan anti virus free kita tidak akan mendapatkan fitur secara lengkap sebagaimana antivirus berbayar atau pro, jadi kesimpulannya jika ingin aman gunakanlah Antivirus yang Premium atau yang Asli atau yang Berbayar.

Nah tetapi bagaimana kalau masih saja ingin yang geratis? tapi minimal mampu bertahan dari serangan virus?

Perlu saya garis bawahi tidak ada maksud mendikreditkan Antivirus yang lain yang pada dasarnya semua Bagus, rekomendasi ini hanya semata-mata hasil pengalaman menggunakan berbagai antivirus. Setelah beberapa kali saya mencoba dan berpindah kelain AntiVirus dan yang paling memuaskan hati saya dan saya anggap paling lama mampu menahan serangan terhadap virus local maupun online di komputer saya yang masih bertahan hingga saat ini adalah Avira yang dikombinasikan dengan SMADaV yang jago memperbaiki Registry.

Nah tidak ada salahnya kalau saya merekomendasikan sahabat AntiVirus yang sama. karena menurut saya kedua antivirus ini dapat bekerja sama dan berjalan berbarengan dan lumayan ringan.

Jika berminat silahkan Download di bawah ini  yang geratis tis tis.....
1. Avira Tebaru download DISINI
2. SmadAV download DISINI
3. Download Update untuk Avira Manual DISINI , karena dapat digunakan update saat Offline.

Catatan: Antivirus akan bekerja optimal bila kita install pada komputer yang bersih.
Tetapi anda juga dapat menambahkan sebuah kreasi dengan cara membuat antivirus sederhana, silahkan pelajari Anti Virus Sederhana Sebagai Pengaman File pada Flashdisk

Jadi jika ingin menginstal kedua antivirus ini pastikan komputer anda belum pernah terhubung dengan perangkat ekternal seperti flashdisk, hardisk atau pastikan perangkat yang akan anda hubungkan dengan komputer anda sudah terbebas dari virus, karena akan percuma saja anda menginstal antivirus jika komputer sedang terinveksi virus.

Demikian anrtikel sederhana ini saya tulis untuk dapat diterapkan dan dapat mengamankan komputer anda dari berbagai serangan virus, sehingga dapat bekerja dengan nyaman tanpa perlu harus khawatir kehilangan data penting anda.



Tips: Walaupun anda sudah menginstal berbagai antivirus saya sangat menganjurkan untuk membackup data penting anda untuk menghindari kehilangan data misalnya saja hardisk anda rusak.


Dapat update artikel Gratis:

Tidak ada komentar

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...