Header Ads

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet
 
Di jaman serba teknologi ini, kita harus pintar-pintar memanfaatkannya, kalau tidak kita hanya memakai dan mengeluarkan uang hanya untuk bersosial media atau sekedar mebaca berita. untuk meminimalisasi pengeluaran anggaran penggunaan paket data, mungkin anda dapat mengikuti beberapa cara sederhana dan mudah (menurut saya) untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai pengganti paket data yang anda gunakan, bahkan bisa dijadikan tabungan dan perhasilan tetap.

Berkaitan dengan pertanyaan teman dibeberapa forum diskusi online, terutama mereka yang sedang mencari peluang usaha, namun tidak memiliki banyak modal bahkan tidak memiliki modal samasekali, dan jika anda salah satunya, saya berharap anda tidak berputusasa jika ada kemauan pasti ada jalan.
Jika anda tetap ingin mendapatkan penghasilan tanpa modal yang besar mungkin ada dapat mencoba beberapa atau semua peluang usaha berikut ini.

1. Mengisi Survei Online YouGov

Sebenarnya ada banyak survey online yang dapat membayar anda, karena yang baru saya coba adalah YouGov maka ini yang saya sarankan. Agar anda dapat mengikuti dan mengisi survei online ini, dengan syarat minimal anda diwajibkan memiliki akses internet, anda dapat menggunakan wifi gratis diareal anda sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk paket data, survei ini akan membayar anda dalam bentuk dolar dari setiap 5000 point = $25 yang berhasil anda kumpulkan. silahkan klik tautan berikut:

DAFTAR YOUGOV
NB: karena Yougov melarang membagikan link referal melalui blog sebelum mendapat izin, maka link referal yang ada disini saya hapus, agar saya tidak kehilangan poin sebagai penghasilan tambahan.

2. Menjadi Publisher Propellerads

Propellerads merupakan perusahaan periklanan sebagai solusi buat para blogger yang ditolak berkali bahkan dibanned oleh GA, saya rasa tidak ada salahnya anda mencoba bergabung dengan Propellerads, anda dapat payout setelah mengumpulkan saldo sebebsar minimal $100. jika tertarik silahkan daftar melalui link berikut :


3. Memanfaatkan penyingkat URL dari Adf.ly

Bagi anda yang memiliki konten yang berisi link download Adf.ly sangat cocok untuk menghasilkan uang dengan cara merubah (shrink) link download melalui halaman akun Adf,ly anda, lumayan bukan sekali menaruh link download semakin banyak orang mengklik link download itu semakin banyak uang yang mengalir ke akun Adf.ly anda, yang nantinya bisa dicairkan ke rekening Paypal anda. jika terterik mencobanya slihakan daftar dari tautan berikut ini:


4. Komisi dari penjualan Domain dan Hosting

Cara lain menghasilkan uang selain dari 3 cara diatas anda bisa menjadi marketing dari penjualan domain dan hosting, dari setiap orang yang mendaftar melalui link referal anda nada akan mendapat komisi dalam bentuk rupiah, menurut saya cara ini cukup menarik kita hanya berbagi link referal melalui media sosial atau blog kita bisa menghasilkan uang, asalkan tidak melanggar aturan. bagi anda yang tertarik membeli domain dan hosting murah anda bisa membeli dari tautan berikut:


Demikian informasi tentang cara mengumpulkan uang tambahan dari internet, semoga memberi manfaat bagi kita semua, dan perlu saya sampaikan jika anda mendaftar melalui link referal diatas berarti anda telah memberikan imbalan minimal escendol yang berguna untuk menyemangati saya menulis artikel lain yang lebih memberi manfaat bagi pengguna internet, dan anda juga tidak akan dirugikan jika mendaftar melalui link referal diatas, karena tidak dipungut biaya apapun dari anda kecuali komisi yang diberikan jika anda berhasil mendaftar atau membeli domain dan hosting.

Dapat update artikel Gratis:

2 komentar:

  1. semuanya pernah saya cobain mas dan yang bertahan hanya jadi affilate domain. sedangkan adfly yougove, dan prope tidak berjalan mulus. lebih utamanya untuk blogger/vlogger sih masih adsense mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih udah berkunjung, emang kudu harus lebih sabar mas dan telaten.

      Hapus

Saya pasti senang jika anda dapat memberi komentar sebagai jejak anda dan masukan atau pendapat anda, bahkan mungkin dapat menjadi referensi bagi teman yang lain juga bermanfaat bagi perkembangan blogon.id dalam menulis artikelnya, tetapi ingat tidak berbau p*rno, sara, tidak memasang link aktif dan tentunya tidak melanggar hak cipta orang lain ya...